LEVY SIAP KERAHKAN KEMAMPUAN TERBAIK

PersibKita25991 Views

Bandungkita.id, PERSIBKITA – Levy Clement Madinda menyatakan kesiapannya untuk mengerahkan seluruh kemampuan terbaik untuk PERSIB. Levy telah berada di Bandung dan dijadwalkan akan menjalani latihan perdananya bersama Pangeran Biru pada Senin, 31 Juli 2023. 

Levy merupakan gelandang kelahiran Libreville, 22 Juni 1992 yang didatangkan PERSIB dari klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) dengan status pinjaman. 

“Pertama, selamat untuk tim yang di pertandingan kemarin meraih kemenangan. Itu sangat bagus dan telah menambah kepercayaan diri semua orang. Besok akan menjadi bab baru untuk saya dan saya siap memberikan segalanya,” ungkap Levy, Minggu, 30 Juli 2023. 

Baca Juga:

Persib Tunjuk Bojan Hodak Sebagai Pelatih

Levy mengaku sudah mencari tahu banyak hal soal PERSIB dan sepakbola Indonesia. Menurutnya, pengalaman bermain di Malaysia sejak tahun 2021 akan menjadi modal untuk cepat beradaptasi terhadap tim. 

“Saya sudah tahu bagaimana PERSIB bermain dan permainan tim-tim Indonesia. Saya juga sudah bertemu pelatih Bojan Hodak yang sebelumnya bekerja di Malaysia. Jadi, kami punya hubungan yang sangat baik,” katanya.*** 

PERSIB.CO.ID

Comment