[Video] Seruu..! Dibalik Benteng Sekolah, Program Kupas Sisi Lain Dunia Pendidikan dan Sosial Ekonomi

Bandungkita.id, KBB Dibalik Benteng Sekolah adalah program baru yang disajikan BandungKita.id bekerjasama dengan Masagi Pictures Indonesia. Program ini menyajikan kegelisahan di dunia pendidikan yang kerap menyatu dengan isu sosial, budaya, politik dan ekonomi yang disajikan dengan gaya lebih ringan.

Dibalik Benteng Sekolah merupakan program edukasi, berbagi cerita, serta mencari jalan tengah dalam setiap permasalahan di dunia pendidikan sebagai upaya memberikan rekomendasi terhadap pemangku kebijakan.

Video Pilihan:

Dalam program DiBalik Benteng Sekolah, akan menghadirkan narasumber berkompeten yang memberikan pemikiran, gagasan suatu permasalahan atau isu di dunia pendidikan yang dibalut dengan diskusi santai di ruang terbuka.

Di Balik Benteng Sekolah pun akan mengungkap beberapa kegiatan serta fakta yang kerap ditemui oleh masyarakat baik ketika mengantarkan anaknya ke sekolah, atau pun saat mendaftarkan anaknya pada tahun ajaran baru yang kerap penuh dengan drama dengan adanya segudang aturan dalam proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Tonton Juga:

Dalam program Di Balik Benteng Sekolah akan menyajikan penampilan musisi-musisi asal Jawa Barat serta pertunjukkan teater yang menggambarkan secara umum berbagai sisi lain dunia pendidikan.

“Program Di Balik Benteng Sekolah ini sebagai salah satu upaya menyuarakan berbagai kegelisahan, permasalahan di dunia pendidikan yang dikemas dengan diskusi gaya ringan serta dibumbui dengan iringan musik dan pertunjukkan teater sesuai dengan tema yang diangkat dalam setiap episodenya,” ujar Boim Jalu Director dan Script Writer Masagi Pictures Indonesia.

Kehadiran Di Balik Benteng Sekolah pun diharapkan bisa mewakili masyarakat untuk menyampaikan kegelisahan dalam dunia pendidikan, serta menjadi edukasi dan pembelajaran agar tetap bisa mendapatkan haknya sebagai Warga Negara Indonesia, yakni mendapatkan pendidikan yang layak.

Program Di Balik Benteng Sekolah pun bisa Baraya Bandung saksikan di channel youtube BandungKita ID. Jadi, jangan sampai terlewatkan Di Balik Benteng Sekolah, dan tentunya ikuti terus perkembangan isu pendidikan hanya di BandungKita.id dan channel youtube BandungKita ID.