oleh

Pemain Enerjik Persib Ini Targetkan Terpilih Perkuat Timnas Piala AFF

 

Bandungkita.id – Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi terpaksa harus kembali meninggalkan tim Maung Bandung. Pasalnya, pemain dengan nomor punggung 13 ini kembali dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Febri masuk dalam daftar 22 pemain terpanggil untuk membela Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk beruji tanding melawan Myanmar (10/10/2018) dan Hong Kong (16/10/2018).

Dua pertandingan tersebut merupakan bagian dari persiapan terakhir Timnas Indonesia sebelum berlaga di Piala AFF pada November-Desember 2018 mendatang.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Bow ini mengaku sedikit lega ketika meninggalkan tim. Sebab saat ini Liga 1 2018 untuk sementara waktu dihentikan.

Sebelumnya, pemain sayap enerjik tersebut beberapa kali absen membela Persib karena harus memenuhi panggilan pelatih Timnas, Luis Milla.

“Saya juga secara pribadi sudah sangat siap bergabung dengan Timnas. Karena proses latihan bersama Persib tidak pernah berhenti,” ungkap Bow saat ditemui BandungKita.id usai latihan Persib di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Senin (1/10/2018).

Bow berharap di dua ajang uji coba tersebut, dirinya bisa menampilkan permainan terbaik hingga memberikan kontribusi yang positif untuk tim. Sehingga pemain jebolan Diklat Persib ini bisa terpilih untuk menghadapi Piala AFF 2018.

“Saya sudah menyiapkan diri, baik kondisi kebugaran termasuk mental. Mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi di Timnas,” harapnya.(JAR/BandungKita.id)

Komentar