by

Ronaldo Klaim Lebih Baik dari Mohamed Salah

BandungKita.id – Mega bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo mengklaim golnya lebih layak memenangi Puskas Award 2018 dibanding gol yang dicetak winger Liverpool, Mohamed Salah.

Pada penghargaan Puskas Award tahun ini, ada 10 gol yang masuk nominasi Puskas Award. Selain gol salto sensasional Ronaldo kala membela Real Madrid, gol Gareth Bale di Final Liga Champions kontra Liverpool juga masuk nominasi.

Menurut pemain asal Portugal itu, gol akrobatiknya ke gawang Juventus ketika masih membela Real Madrid di ajang Liga Champions jauh lebih keren dibanding gol Mohamed Salah ke gawang Everton di ajang Premier League.

Salah mencetak gol indah ke gawang The Toffes dengan tendangan melengkung setelah melewati dua pemain lawan.

Namun pada akhirnya, gol Salah mendapat suara terbanyak dan ia dinobatkan sebagai pemenang Puskas Award. Sedangkan gol salto Ronaldo harus puas berada di posisi kedua.

Kemenangan Salah meraih Puskas Award memang akhirnya menjadi perdebatan. Banyak pihak menilai gol Ronaldo dan Gareth Bale yang layak menjadi yang terbaik.

Ronaldo pun akhirnya buka suara. Menurut pemain berjuluk CR7, golnya memang yang terbaik. Hal itu ia lontarkan saat berinteraksi secara langsung dengan penggemarnya melalui Live Instagram.

“Tendangan akrobatik, gol saya, adalah gol yang luar biasa. Ayolah teman, harus jujur,” ujar Ronaldo sambil tersenyum.

“Jangan bohongi diri anda sendiri. Tentu saja gol saya yang terbaik, hehehe..” tambahnya.

Meski demikian, bintang anyar Juventus ini mengaku tak begitu kecewa dengan kekalahannya dari Mo Salah itu. Sebab tak semua orang bisa selalu meraih kemenangan.

“Tak apa-apa, saya tidak marah. Hidup memang seperti itu. Kadang Anda menang, kadang Anda kalah,” kata Ronaldo.

“Yang paling penting adalah, saya mempertahankan level saya selama 15 tahun. Jadi, bahagia,” tegasnya.(ZEN/BandungKita.id)

Comment