by

Kalah Tiga Kali, Begini Sikap Gentelman Ardi Idrus Kepada Bobotoh

Bandungkita.id – Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus menyampaikan permintaan maaf kepada bobotoh karena gagal mempersembahkan kemenangan bagi Persib Bandung. Pangeran Biru takluk 1-0 dari PSM Makassar yang mampu menjebol gawang yang dijaga M Natshir Fadhil Mahbuby melalui sepakan keras Guy Junior tepat di menit ke-81.

Dengan kekalahan tersebut, jarak Persib dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara semakin menjauh, yakni selisih 5 poin. Persib 45 poin, sedangkan PSM sudah mengantongi 50 poin.

Untuk tetap menjaga asa juara, Persib wajib memenangkan laga tersisa sambil berharap PSM tergelincir. Posisi Maung Bandung pun rawan disalip tim di bawahnya bila Persib tak segera bangkit dari keterpurukan.

Seperti diketahui, sanksi Komdis PSSI seolah membuat kekuatan superpower Persib seolah dipreteli. Selain harus menjalani laga kandang tanpa penonton di luar Pulau Jawa, sejumlah pemain Persib seperti Ezechiel, Bauman, Bojan Malisic dilarang bermain oleh Komdis.

Kontan saja, Persib limbung. Alhasil, pasukan Mario Gomez hanya mendapat satu poin dari empat laga. Persib takluk 1-2 dari Madura United, lalu draw 1-1 dengan Persipura, kalah telak 1-4 dari Persebaya dan kembali kalah 1-0 dari PSM Makassar.

“Saya sebagai pemain minta maaf kepada seluruh bobotoh yang tiap hari mendukung Persib. Kami akan tetap berjuang bersama teman-teman dan mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kami bisa bangkit,” ungkap Ardi.

Disinggung mengenai kinerja wasit Tabrani yang memimpin pertandingan, pemilik nomor punggung 3 ini enggan berkomentar. Sebaliknya dia akan menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen tim.

“Di lapangan yang berhak protes ke wasit itu kapten atau pemain senior. Terserah mereka mau protes, tapi kalau saya ya kalau sudah keputusan wasit tetap begitu, ya mau diapain lagi,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment