by

Lawan Bali United, Menang Harga Mati bagi Persib : Begini yang Dilakukan Gomez

Bandungkita.id, PERSIB – Menang menjadi harga mati bagi Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez saat berhadapan dengan Bali United di pekan ke-28 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/2018).

Sebab dengan kemenangan itu, akan membuka peluang Persib untuk mendekati PSM Makassar yang berada di puncak klasemen sementara.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami karena dipertandingan sebelumnya kami kalah. Jadi kami ingin menang di pertandingan melawan Bali United, karena itu penting bagi kami untuk menjaga peluang (juara) kami. Kami harus menang untuk tetap menjaga eksistensi di papan atas,” ujar Gomez dalam prematch di Aston, Balikpapan, Senin (29/10/2018).

Gomez tak ingin terus larut dengan hasil minor timnya dalam empat laga sebelumnya. Apalagi hasilnya membuat timnya merosot ke peringkat tiga klasemen sementara.

“Itu masa lalu, dan sudah selesai. Yang terpenting saat ini bagaimana cara kami untuk memotivasi diri untuk pertandingan selanjutnya agar kesalahan dan kekalahan yang sudah berlalu bisa menjadi pelajaran agar bisa lebih baik,” katanya.

Pelatih asal Argentina berharap target kemenangan itu bisa dicapai. Sehingga tak hanya menambah poin namun juga akan mengangkat motivasi pemain dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.

“Mental pemain kami juga sangat bagus tidak mengalami penurunan mental. Mereka termotivasi untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment