oleh

BREAKING NEWS : Dari 189 Penumpang Lion Air yang Jatuh, Empat Orang Ternyata Alumni Unpad : Siapa Saja?

BandungKita, BANDUNG – Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta-Pangkal Pinang jatuh di perairan Teluk Karawang, Senin (29/10/2018). Dari jumlah 189 orang penumpang, terdapat 4 orang merupakan lulusan Universitas Padjadjaran.

Empat alumni Unpad yang namanya masuk dalam daftar penumpang pesawat Lion Air tersebut diantaranya, Vivian Hasnah Afifah (Fakultas Komunikasi, lulus tahun 2013), Rivandi Pranata (Fakultas Hukum, lulus tahun 2008), Dicky Jatnika (Fakultas Hukum tahun 2000) dan M Lutfi Nurramdhani (Fakultas Komunikasi lulus tahun 2011).

Rektor Unpad Prof Tri Hanggono Achmad mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas musibah tersebut.

“Semoga semua penumpang dapat segera  ditemukan kembali serta seluruh keluarga penumpang senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” kata Tri dalam siar persnya kepada BandungKita, Senin (29/10/2018)

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo telah menginstruksikan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) beserta TNI dan Polri untuk segera melakukan operasi pencarian dan pertolongan kepada korban musibah jatuhnya pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610. Laporan terkait musibah pesawat yang hendak menuju Pangkal Pinang dari Jakarta tersebut telah diterima Presiden dari Menteri Perhubungan.(RES/BandungKita.id)

Komentar