by

Diejek dan Disoraki Suporter, Bintang Liverpool Menangis di Lapangan

BandungKita.id, BOLA – Kritik keras dan pedas dari suporter sering kali membuat para pemain stres. Tak jarang dari mereka merasa depresi karena menerima hujatan yang begitu keras dari suporter baik lewat media sosial atau secara langsung.

Seperti yang dialami bintang Liverpool, Sadio Mane. Belakangan, Mane menjadi sasaran tembak suporter Timnas Senegal.

Ketika main untuk Senegal, Mane selalu dihujat oleh suporter. Performanya bersama Senegal dianggap suporter begitu buruk, beda ketika berseragam Liverpool.

Dalam beberapa kesempatan, Mane gagal mencetak gol untuk Senegal. Seperti saat melawan Equatorial Guinea.

Senegal sebenarnya menang dengan skor 1-0. Namun, suporter menganggap kemenangan bisa lebih besar lagi karena striker 26 tahun tersebut punya peluang emas untuk mencetak gol tambahan.

Namun, Mane gagal mencetak gol. Alhasil, Mane jadi bulan-bulanan suporter. Sorakan dari suporter bergemuruh dan Mane terlihat stres. Usai peluit panjang dibunyikan, Mane tak kuasa menahan emosi.

Dilansir viva dari Daily Mirror, dia menutupi wajahnya sambil menangis. Tak jelas sebenarnya apa arti tangisan Mane, apakah karena suporter atau lantaran mengalami cedera.

Hanya saja, teori terkuat adalah Mane sudah tak tahan dengan sikap suporter Senegal yang selalu menghujatnya.(ZEN/BandungKita.id)

Comment