by

Simak! Hasil Laga Sepak Bola Semalam: Alcoyano vs Madrid, Juventus vs Napoli, dan Man City vs Aston Villa

BandungKita.id, BOLA – Hasil pertandignan sepak bola tadi malam, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari beberapa kompetisi top Eropa yakni Liga Inggris, Liga Spanyol, hingga Piala Super Italia. Berikut BandungKita.id sajikan rangkumannya :

Alcoyano vs Real Madrid

Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid di Copa del Rey di Estadio El Collao, Kamis (21/1/2021). (istimewa)

Real Madrid langsung tersingkir dari Copa del Rey 2020/21 pada laga pertama mereka, Kamis (21/1/20201).

Los Blancos takluk 1-2 dari tim divisi 3, Alcoyano, di babak 32 besar. Madrid unggul lebih dahulu lewat Eder Militao di ujung babak pertama (45′), tapi membiarkan lawan menyamakan kedudukan menjelang akhir babak kedua (80).

Nahas bagi Madrid, Alcoyano justru menemukan gol kemenangan lewat aksi Juanan di extra time (115′). Hasil ini jadi pukulan telak untuk Madrid yang harus tersingkir dari Copa del Rey, Alcoyano berhak melaju ke putaran berikutnya.

Juventus vs Napoli

Penyerang Juventus, Alvaro Morata merayakan gol saat timnya menghadapi Napoli dalam laga Piala Super Italia di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021). (istimewa).

Juventus sukses meraih gelar juara Piala Super Italia setelah mengalahkan Napoli dengan skor 2-0. Duel Juventus vs Napoli tersaji di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Pertandingan antara dua tim raksasa Liga Italia ini berlangsung alot hingga skor kacamata mewarnai berakhirnya babak pertama.

Juventus baru bisa membuka keran gol pada menit ke-64 lewat aksi mega bintang Cristiano Ronaldo. CR7 mencetak gol setelah menyambar bola buangan Tiemoue Bakayoko yang kurang sempurna.

BACA JUGA :

Juventus Gagal Masuk Perempat Final Liga Champions, Begini Nasib Cristiano Ronaldo

Marah Karena Madrid Juara, Messi Sebut Barcelona Akan Kalah di Champions

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Berhasil Kalahkan Granada di Kandangnya

Sebelum gol terjadi, Juventus mendapatkan tendangan sepak pojok yang dieksekusi Federico Bernardeschi.

Umpan Bernardeschi disambar Leonardo Bonucci lewat sundulan yang kemudian berbuah kemelut di depan gawang.

Manchester City vs Aston Villa

Manchester City meraih kemenangan penting dari Aston Villa pada laga tunda Premier League, Kamis (21/1/2021). (istimewa).

Angka penuh berhasil diamankan Manchester City saat menjamu Aston Villa di pekan 19 Liga Inggris 2020-2021, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB dengan skor 2-0.

Hasil ini tidak diraih dengan mudah. Man City tampil begitu dominan, hanya kurang beruntung dalam urusan mencetak gol.

Barulah Bernardo Silva bisa memecah kebuntuan di menit ke-79, dan Gundogan menuntaskannya dari titik putih di menit ke-90.

Hasil ini mengirim Man City melesat ke puncak klasemen sementara dengan 38 poin dari 18 pertandingan.

Dilansir dari Bola.net, sayangnya Man City harus kembali turun ke posisi kedua setelah Manchester United menumbangkan Fulham 2-1 pada laga setelahnya. (*).

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment