oleh

Ini Sikap Manajemen Persib Terkait Isu Pengaturan Skor

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung kini tengah dilanda kabar tak sedap. Lini masa dihebohkan dengan adanya isu pengaturan skor (match fixing) yang dialamatkan kepada beberapa pemain Persib. Isu tersebut terkuak, usai Maung Bandung kalah dengan skor 3-0 atas PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018).

Tak tanggung-tanggung sejumlah pemain seperti Supardi Nasir, Ghozali Siregar, Eka Ramdani, dan Ardi Idrus, dikabarkan ikut terlibat dalam pengaturan skor ketika Persib tumbang dari PSMS Medan, 1-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, beberapa waktu lalu.

Terkait isu tersebut, Manajemen Persib angkat bicara melalui laman resminya. PT Persib Bandung Bermartabat menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemain dan membantah tegas tuduhan yang dialamatkan kepada para pemain itu.

Baca: BREAKING NEWS….Beberapa Pemain Persib Dituding “Main Mata” Saat Lawan PSMS Medan, Begini Kata Mario Gomez

Berikut pernyataan resminya:

PT PERSIB Bandung Bermartabat (PERSIB) menyatakan sikap terkait pemberitaan yang beredar di media massa dan media sosial beberapa hari ini. PERSIB dengan ini menegaskan bahwa sepenuhnya percaya dengan para pemainnya dan membantah tegas tuduhan yang dialamatkan kepada para pemain Pangeran Biru.

Kepercayaan PERSIB kepada tiap pemain untuk menjunjung tinggi asas fair play dan sportifitas sudah terjalin sejak penandatanganan kontrak kesepakatan kerja. Begitupun juga sebaliknya, para pemain meyakini bahwa PERSIB adalah tempat untuk sama-sama berjuang meraih prestasi dengan cara-cara terhormat.

Sportivitas, fair play, berolahraga dengan bermartabat adalah nilai-nilai yang sudah terpatri dalam jiwa PERSIB sejak klub ini didirikan. Selayaknya, hal itu kita jaga bersama tanpa melemparkan tuduhan tak berdasar.

Kami berharap, Bobotoh tidak termakan isu yang beredar tersebut dan bersama-sama dengan kami mempercayai para pemain yang dengan tetes keringatnya membela logo PERSIB di dada.

PERSIB Salawasna!

Komentar