oleh

Imbang 2-2 Lawan Perseru, Gomez Pertanyakan Hadiah Penalti Untuk Perseru

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah timnya ditahan imbang 2-2 oleh Perseru Serui di pekan ke-32 Liga 1 2018 yang telah digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (23/11/2018).
Padahal timnya sempat unggul 2-0 lebih dulu melalui Patrich Wanggai di menit ke-6 dan Jonathan Bauman di menit ke-51. Namun Perseru mampu mengejar ketertinggalan dan melalui Alberto Antonio de Paulo di menit ke-83 (penalti) dan M Sidik Saimima di menit akhir pertandingan.
“Kami menang 2-0 dan setelah itu kami harus bermain imbang 2-2, itu memang tidak bagus. Tadi juga ada penalti, saya tidak tahu itu layak atau tidak dan kami juga harus kemasukan lagi satu menit sebelum pertandingan,” ungkap Gomez seusai pertandingan.
Gomez merasa Victor Igbonefo tidak melakukan pelanggaran di area kotak terlarang. Namun wasit pertandingan menunjuk titik putih hingga memberikan Perseru tendangan penalti.
“Saya hanya tidak mengerti soal penalti karena pemain saya tidak merasa melakukan pelanggaran. Saya hanya mempertanyakan penalti dan harus menyaksikan lagi video, tapi untuk kejadian lainnya bagus, saya tidak melihat hal lain yang aneh,” katanya.
Akan tetapi, Pelatih asal Argentina harus segera melupakan hasil ini dan fokus ke laga selanjutnya melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (1/12/2018).
“Kami akan pulang dulu ke Bandung besok dan mulai berlatih lagi Senin. Dan nanti mungkin setelah berlatih kami akan pergi ke sana (Lamongan) pada hari Kamis karena kami akan bertanding lagi hari Sabtu,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar