oleh

Gawat! Persib Terancam Pincang Saat Menghadapi Persela Lamongan : Ini Penyebabnya

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung terancam pincang saat menghadapi Persela Lamongan di pekan ke-33 Liga 1 2018 yang akan digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

Selain I Made Wirawan dan Hariono yang terkena akumulasi kartu kuning, Supardi Nasir dan Victor Igbonefo mengalami cedera.

“Sebenarnya masa persiapan kami sudah bagus. Tapi ada kendala di sini yaitu Supardi dan Victor yang sedang cedera,” ungkap Pelatih Persib, Mario Gomez di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (26/11/2018).

Meski demikian, pelatih asal Argentina ini tak merasa khawatir. Sebab cedera yang dialami Supardi maupun Victor tidak tergolong berat.

Artinya, kedua pemain yang kerap mengisi starting eleven tim ini kemungkinan besar masih bisa diturunkan saat menghadapi Persela. Ia berharap kedua pemain anadalannya itu bisa segera pulih.

“Yang pasti kami masih mengejar kemenangan di dua pertandingan akhir. Kami akan gunakan untuk berkembang dan belajar. Walaupun tidak bisa juara, tapi kami masih memiliki opsi lain yaitu mengejar AFC. Kami harus melawan Bhayangkara FC untuk situasi sekarang,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar