by

Zaskia Gotik Meriahkan Pembukaan Porpemda XIV Karawang

BandungKita.id, KARAWANG – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIV Jawa Barat di Stadion Singaperbangsa, Kabupaten Karawang, Senin (26/11/2018) malam.

Kehadiran penyanyi cantik asal Karawang itu sempat membuat heboh iring-iringan peserta defile dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. Banyak diantara peserta yang berlomba-lomba mengabadikan momen tersebut.

Sekretaris Panitia Porpemda XIV Jabar Aang Rahmatullah benar-benar menepati janjinya. Selain menghadirkan Zaskia Gotik, gelaran seni dan hiburan para seniman Karawang juga ikut memeriahkan pembukaan Porpemda Jabar tahun ini.

Aang mengaku sangat bersyukur karena antusiasme masyarakat Karawang seolah melengkapi kemegahan dan kemeriahan gelaran acara pembukaan pekan olahraga pemerintah daerah terbesar di Jawa Barat itu.

“Dengan penuhnya tribun utama, barat dan selatan menunjukan masyarakat Karawang ikut serta dan menerima para tamunya dan ikut ber-euforia bersama,” kata Aang.

Porpemda tahun ini mengambil tema “Salam Sadulur, Hidup Akur Pikeun Kaharjaan”. Ia berharap para peserta dapat mengikuti acara dengan senang hati

“Selain ajang untuk bersilaturahmi antar ASN dari berbagai kabupaten/kota juga diharapkan menjadi ajang perebutan prestasi penuh keceriaan dan fair play,” tambahnya seraya menyebut ada 14 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porpemda tahun ini. (DOM/BandungKita.id)

Comment