oleh

Juara Liga 1 U-19 2018, Beberapa Pemain Maung Ngora Dinilai Pantas Promosi ke Tim Senior

Bandungkita.id, PERSIB – Tim Persib Bandung memberikan ucapan selamat kepada seluruh penggawa Persib U-19 yang telah berhasil menjadi juara Liga 1 U-19.

Tim berjuluk Maung Ngora itu berhasil mengalahkan Persija U-19 dengan skor 1-0 di babak final yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (26/11).

Pelatih Persib, Mario Gomez mengatakan bahwa titel juara itu sangat penting bagi Persib U-19. Setidaknya untuk membuka peluang promosi tampil di tim senior.

“Kami juga pernah membawa 2-3 pemain dan mungkin bisa saja mereka tampil bersama kami di Piala Indonesia. Dan mungkin beberapa pemain kami tarik untuk masa depan Persib,” ungkap Gomez, Selasa (27/11/2018).

Senada diungkapkan bek sayap Persib, Ardi Idrus. Menurutnya para pemain Persib U-19 ini sudah layak naik kelas membela tim senior.

“Saya lihat Ilham Qolba, Beckham Putra, Syafril Lestaluhu sudah pantas ke senior. Tapi tentu butuh kerja keras yang tinggi dan semangat,” kata Ardi.

Gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan pun memberikan ucapan selamat kepada Persib U-19. Kemenangan ini, dia anggap sebagai pengobat gagalnya Persib senior dalam menjuarai Liga 1 2018.

“Saya sering bilang jangan cepat puas. Peluang ke tim senior besar. Saya doakan tetap kerja keras, saya doakan semua pemain Persib U-19 bisa menjadi pemain Persib,” tandas gelandang kelahiran Jerman tersebut.(JAR/Bandungkita.id)

Komentar