by

3 Tips Memilih Hijab Instan, Sesuai Kebutuhan dan Bentuk Wajah

BandungKita.id, LIFESTYLE – Meski tren hijab terus berkembang, tapi tidak sedikit yang masih ragu dan belum yakin untuk berhijab. Alasannya ada yang masih sulit mencari gaya berpakaian dan menemukan model hijab nyaman, serta mudah dipakai.

Padahal tidak sulit menemukan model hijab nyaman, praktis dan mudah dipakai. Selain mempelajari berbagai model hijab, kamu gunakan dulu model hijab instan.

Supaya tidak salah pilih hijab, kamu bisa mengikuti rekomendasi BandungKita.id, berikut ini:

1. Harus Praktis

Walaupun banyak pilihan model hijab instan yang ditawarkan, namun tidak semuanya praktis dipakai. Cobalah beberapa model hijab instan sampai kamu menemukan yang praktis dan modis.

2. Memilih Pola yang Pas dengan Wajah

Bentuk pipi chubby juga jadi alasan banyak wanita enggan berhijab. Padahal banyak bentuk hijab instan yang bisa dipilih sesuai bentuk wajah.

Untuk mengatasi ini, kamu bisa memakai trik dengan menarik ujung hijab supaya double chin tersembunyi.

3. Mengetahui Tujuan Pemakaian

Jangan lupa memilih hijab sesuai kebutuhan. Jika kamu ingin mulai memakai hijab syar’i, cobalah hijab instan yang menutupi dada maupun yang sepanjang pinggang.

4. Jangan lupa memilih bahan yang nyaman dan ringan seperti chiffon

Sedangkan buat Sobat BandungKita.id yang rutin berolahraga, kamu perlu membeli sport hijab dan hindari bahan ceruti karena tidak menyerap keringat.

Agar lebih nyaman, kamu bisa memilih bahan katun bambu ringan, halus dan punya kandungan anti-bakteri sehingga tidak menyebabkan bau.

Hijab instan berbahan katun bambu bisa kamu temukan pada label hijab lokal. Apalagi, kini hijab instan bisa dengan mudah ditemukan dan diperoleh. (ZEN/BandungKita.id)

(sumber:dream)

Comment