by

AC Milan Berniat Boyong Cesc Fabregas, Pemain Ini Terancam Terdepak

BandungKita.id, BOLA – Tim raksasa Italia, AC Milan berusaha membenahi skuat mereka di bursa transfer musim dingin nanti. Salah satu usaha mereka untuk mengembalikan kejayaan AC Milan adalah mendatangkan gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.

Direktur Milan, Loeonardo, mengaku sedang mempelajari kemungkinan tersebut. Dia paham kalau peluang memboyong Fabregas lumayan terbuka.

Fabregas tidak terpakai dalam skuat The Blues saat ini. Malah kabarnya, Chelsea bersedia melego mantan kapten Arsenal itu seharga 8 juta euro.

Cuma karena masalah keuangan yang dialami, serta ancaman regulasi Financial Fair Play, Milan tidak bersedia membayar di angka itu. Mereka cuma mau menebus Fabregas setengah harga, seperti dikutip Tuttosport.

Sementara itu, untuk memberikan ruang kepada Fabregas nanti, sekaligus mencari dana tambahan, Milan berencana melego gelandang serang Hakan Calhanoglu. Pemain asal Turki itu dianggap tidak berkembang sejauh ini, walau dalam beberapa penampilan terakhirnya, Calhanoglu tampil brilian dan menjadi inspirator kemenangan Milan.

Alasan lain ingin membuang Calhanoglu, karena sekarang pelatih Gennaro Gattuso juga sudah mengubah skema bermain menjadi 4-4-2, sehingga pemain yang biasa berdiri di belakang striker tersebut sudah tidak dibutuhkan. (ZEN/BandungKita.id)

Comment