Gitaris Queen Sampaikan Duka Cita atas Bencana Tsunami Selat Sunda

Bandungkita.id, BANDUNG – Bencana tsunami selat sunda yang menelan ratusan korban jiwa telah menyita perhatian dunia. Pemimpin negara dan musisi berduyun-duyun sampaikan duga mendalam. Salah satunya, diutarakan oleh gitaris band legendaris Queen, Brian May.

Dalam unggahan di Instagram, Brian mencuplik tangkapan layar pemberitaan mengenai tsunami yang menerpa band Seventeen. Dalam tragedi ini, gitaris, basis hingga manajer Seventeen meninggal dunia akibat tersapu tsunami.

“Sebuah berita sedih dan mengejutkan. Ikut mendoakan kalian yang ada di band Seventeen dan semua yang menderita akibat tragedi ini,” tulis Brian May, Senin (24/12/2018).

Baca juga: Pasca Tsunami, Kondisi Listrik Masih Padam

 

 

View this post on Instagram

 

Such sad and shocking news. Sending prayers to you guys in Seventeen and all who are suffering from this tragedy. Bri

A post shared by Brian Harold May (@brianmayforreal) on

 

Tragedi yang terjadi akhir pekan kemarin memang terasa mengejutkan karena tidak ada peringatan sebelumnya. Tak heran, dalam video yang beredar Seventeen masih tampak asyik menghibur penonton gathering PLN di Tanjung Lesung.

Panggung Seventeen berada empat meter dari bibir pantai dan membelakangi laut. Sehingga ketika gelombang tsunami datang mereka tidak menyadarinya.

Baca juga: Korban Paling Banyak Tsunami Selat Sunda ada di Kabupaten Pandeglang, BNPB Berhasil Tembus Kecamatan Sumur

Selain personel Seventeen dan ratusan orang lainnya, tragedi ini juga memakan korban jiwa selebriti lain seperti Aa Jimmy. Komedian yang kerap mengikuti gaya AA Gym itu menjadi pembawa acara dalam event yang sama dengan Seventeen.***(RES)

Comment