oleh

Mario Gomez Siap Menuntut, Ini Sikap Manajemen Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih tetap tenang meski mantan pelatihnya Mario Gomez akan melakukan tuntutan.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelatih asal Argentina itu akan menempuh jalur hukum lantaran tim berjulukan Maung Bandung itu telah memutus kontraknya yang baru akan berakhir pada akhir 2019 mendatang.

“Halo untuk semua penggemar Persib. Terima kasih semua atas kebersamaannya di 2018 ini dan dukungan Anda,” kata Gomez.

“Tampaknya manajemen tidak ingin melanjutkan kerjasama. Situasi ini ada di tangan pengacara saya. Terima kasih lagi,” tambahnya.

 

 

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja, mengaku belum mengetahui tuntutan apa yang akan dilakukan Gomez.

“Tapi kami siap menghadapinya,” tegas Irfan, Rabu (26/12/2018).

Disinggung mengenai kompensasi, Irfan memastikan manajemen PT PBB sudah memenuhi hak dan kewajiban Gomez.

“Memang kontrak Gomez di Persib berdurasi dua tahun. Tapi satu tahunnya adalah opsi. Dan manajemen sudah memenuhi segala hak dan kewajiban Gomez termasuk kompensasi. Sehingga kami tidak merasa takut apabila Gomez ingin menuntut kami,” jelasnya.

Padahal kata Irfan, keinginan Gomez untuk tidak menjadi Pelatih Persib di musim 2019 sudah dilontarkan sebelum kompetisi 2018 berakhir.

“Kami punya bukti Gomez tidak mau melanjutkan kerjasama dengan Persib. Gomez juga menyebut tidak mau menjadi pelatih Persib apabila masih ada Glen Sugita (Direktur Utama PT PBB) dan Teddy Tjahjono (Direktur PT PBB). Terus sekarang setelah diputus kontrak, kenapa menuntut,” tandasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Komentar