Aktor Ganteng Mantan Kekasih Andi Soraya Ini Ditangkap Polisi, Ini Penyebabnya

Info Seleb, Terbaru1003 Views

BandungKita.id, SELEB – Di penghujung tahun 2018, lagi-lagi ada dunia hiburan dikejutkan dengan adanya artis yang ditangkap karena terlibat narkoba. Kali ini, aktor Steve Emmanuel dikabarkan telah diamankan oleh Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, melalui telepon. “Penangkapannya beberapa hari yang lalu,” kata Erick seperti dilansir kumparan, Rabu (26/12).

Namun, Erick enggan membeberkan informasi lebih jauh mengenai penangkapan Steve. “Besok, Kamis (27/12) kita rilis, ya. Jam 10.00 WIB,” tutup Erick.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi, juga membenarkan hal tersebut saat diminta keterangan oleh kumparan. “(Steve Emmanuel ditangkap) terkait penyelundupan narkoba,” terangnya.

Steve adalah artis berdarah Indonesia-Amerika. Kakak kandung Kerenina Sunny Halim, Miss Indonesia 2009, ini mengawali kariernya sebagai seorang model di awal era 2000-an.

Nama Steve mulai dikenal banyak orang setelah dia bermain dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ bersama Leony, Jonathan Frizzy, Indra Bruggman, dan Roger Danuarta, pada 2002.

Dia juga bermain dalam sinetron ‘Buku Harian Nayla’ bersama Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, dan Andrew White, ‘Gadis Mencari Cinta’, serta ‘Impian Cinderella’ bersama Nadia Saphira, Nana Mirdad, Indra Bruggman, dan Jonathan Frizzy.

Terakhir, Steve diketahui berakting untuk sinetron ‘Seindah Senyum Winona’ bersama Velove Vexia, Dude Harlino, dan Giovanni Y. Tobing pada 2010. Tak hanya sinetron, Steve juga menjadi salah satu pemain dalam film layar lebar berjudul ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’ (2010) dan ‘Dream Obama’ (2013).

Soal asmara, pria berumur 35 tahun ini pernah menjalin hubungan spesial dengan aktris Andi Soraya yang usianya 7 tahun lebih tua. Tanpa menikah, Andi dan Steve dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Darren Sterling. Andi dan Steve pun berpisah setelah kurang lebih 7 tahun bersama.

Pada Mei 2008, Steve mengejutkan banyak orang karena menjadi seorang mualaf. Dia telah mengucapkan kalimat syahadat di hadapan Ketua Umum Front Pembela Islam, Habib Rizieq, dan diberi nama Yusuf Iman.(ZEN/BandungKita.id)

Comment