by

Real Madrid Berpeluang Datangkan Bintang Muda Manchester City Asal Spanyol, Siapa Dia?

BandungKita.id, BOLA – Tim raksasa Spanyol, Real Madrid melihat peluang mendaratkan gelandang muda Manchester City, Brahim Diaz. Sebab, kontrak sang bintang muda asal Spanyol bersama The Citizens sudah hampir habis.

Gelandang berusia 19 tahun ini sudah hampir tiga musim membela panji Manchester Biru. Akan tetapi, Diaz baru diturunkan di 14 laga saja. Meskipun, pemain yang pernah menimba ilmu akademi sepakbola Malaga sudah berhasil mencetak dua gol.

Kontrak yang hampir habis, disertai dengan minimnya waktu bermain, menghembuskan kabar bahwa Diaz sudah tak betah di Etihad Stadium.

Menurut laporan Sportsmole, Madrid siap menampung Diaz jika kontraknya tak diperpanjang manajemen The Sky Blues. Madrid bahkan siap untuk mempercepat ambisinya untuk mendaratkan Diaz, dalam bursa transfer awal musim, Januari 2019.

Kabarnya, Madrid siap menebus Diaz dengan dana sebesar £13,6 juta, atau senilai dengan Rp 267 miliar. Jika berjalan lancar, Diaz sudah bisa datang ke Santiago Bernabeu lebih awal.

Hampir tiga musim membela City, Diaz ikut merasakan dua gelar domestik, Premier League 2017/2018, dan Community Shield 2018.(ZEN/BandungKita.id)

Comment