Bupati Bandung Barat Aa Umbara Berharap ASN Lebih Disiplin di Tahun 2019

KBB, Terbaru554 Views

Bandungkita.id, NGAMPRAH – Di penghujung tahun 2018, setelah melakukan apel pagi di Plasa Mekarsari, ASN Pemkab Bandung Barat beserta seluruh jajarannya menggelar istighosah dan do’a bersama di Masjid Ash Shidiq, Komplek Pusat Perkantoran Pemerintah Kab. Bandung Barat, Senin (31/12/2018).

Istighosah dan doa bersama ini dilakukan sebagai rasa syukur atas segala sesuatu yang telah didapatkan sepanjang tahun ini serta meminta ampunan atas berbagai kesalahan yang telah diperbuat dan berharap agar Kab. Bandung Barat bisa lebih baik lagi dimasa yang akan datang.

“Saya berharap ada perubahan yang lebih positif di 2019 nanti. Dan kita harus lebih baik dalam kedisiplinan dan kinerja yanh dimulai dari diri sendiri,” ujar Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna dihadapan seluruh ASN yang hadir.

Baca Juga: Aa Umbara – Hengky: Isu Hubungan Retak, Pejabat Korup dan Dugaan Kampanye Terselubung

Ia mengatakan bahwa selama 3 bulan masa kepemimpinan dirinya dengan Hengki Kurniawan, sudah terlihat perubahan yang lebih baik.

Hanya saja, perubahan yang terjadi masih belum stabil, terutama dalam kedisiplinan karena masih tergantung instruksi pimpinan.

“Alhamdulillah, selama saya memimpin Bandung Barat sudah mulai terlihat perubahan yang lebih baik. Namun, perubahannya masih fluktuatif, kadang naik, kadang turun dan terkadang datar-datar saja,” tutur Bupati yang pernah menjadi Ketua DPRD Kab. Bandung Barat selama 2 periode ini.

Baca juga: Warga Nilai 100 Hari Kerja Bupati Bandung Barat Gagal, Ini Alasannya

Jika melihat potensi yang dimiliki, Ia memandang Kab. Bandung Barat sudah memiliki segalanya, hanya saja perlu optimalisasi dari seluruh pegawai dan pemangku kepentingan yang dimulai dari kedisiplinan dan kinerja.***(RES)