oleh

Terungkap! Ingin Dapat Menit Bermain, Gian Zola Akan Pilih Tim Ini di Musim Depan

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh dalam dilema yang tinggi menghadapi Liga 1 2019. Pasalnya banyak tawaran yang menghampirinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, Zola diminati empat klub asal Thailand dan enam klub asal Tanah Air. Namun pemain jebolan Diklat Persib ini belum memberikan jawaban karena masih terikat kontrak dengan Persib hingga 2020.

“Yang pasti saya masih menunggu kepastian dari Persib,” ungkap Zola.

Salah satu pemain muda terbaik di Indonesia itu memastikan dirinya hanya akan membela klub yang benar-benar memberikan lebih banyak kesempatan untuk bermain. Terbukti pada putaran kedua Liga 1 2018, Zola harus rela hijrah ke Persela Lamongan karena minimnya jatah bermain di Persib.

Zola hanya dipercaya Persib bermain sebanyak 2 kali dari 17 pertandingan yang dilewati. Itu pun dipercaya sebagai pemain pengganti dengan total 22 menit bermain. Sementara saat di Persela, Zola mendapatkan 16 kali kesempatan bermain dengan total bermain 992 menit.

“Saya ingin mendapatkan menit bermain yang banyak. Mau Persib atau tim lain, saya tidak masalah. Yang terpenting, jam terbang banyak,” tegasnya.

Sebagai pemain muda, Zola ingin tampil reguler demi mengasah talenta hebatnya. Salah satu legenda sepakbola Indonesia, Imran Nahumarury bahkan sempat memuji Zola sebagai playmaker muda yang memiliki masa depan cerah. Syaratnya, Zola harus sering bermain reguler.

Saat ini Zola hanya butuh jam terbang untuk mengasah mentalnya. Sebab, skill dan kemampuannya mengolah si kulit bundar sudah tak diragukan lagi. Imran menyebut Zola lebih baik dari Evan Dimas. Zola disebut-sebut memiliki kemampun komplet dan tipikal playmaker modern. (JAR/Bandungkita.id)

Komentar