by

Ronaldo Sebut Golnya Layak Jadi Gol Tercantik Kalahkan Gol Mohamed Salah

BandungKita.id, BOLA – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan pernyataan kontroversi soal Puskas Award 2018 yang didapatkan Mohamed Salah. Dia masih belum terima jika gol cantik yang diciptakannya tidak lebih baik dari gol pemain Liverpool tersebut.

Ronaldo mengklaim golnya jauh lebih cantik dari gol yang dicetak Mohamed Salah. Seperti diketahui, Ronaldo pernah membuat gol cantik melalui tendangan salto saat Real Madrid bertemu Juventus di Turin pada Laga Liga Champions April 2018 lalu.

Gol cantik Ronaldo yang menaklukan penjaga gawang tangguh, Gianluigi Buffon banyak membuat orang takjub. Bahkan ketika itu, seisi stadion memberikan standing applaus bagi Ronaldo tak terkecuali dari para fans Juventus. Seisi Stadion Juventus Arena pun bergemuruh memuji gol Ronaldo.

Namun dalam Puskas Award 2018, gol Ronaldo hanya menempati peringkat kedua di bawah gol Mohamed Salah yang dicetak ke gawang Everton.

“Salah menerima penghargaan Puskas, dia memang menciptakan gol yang luar biasa. Namun jujur, kami dibohongi sebab gol saya lah yang paling indah. Saya tidak kecewa, memang terkadang dalam hidup ada yang menang dan ada yang kalah,” kata Ronaldo, seperti dilansir Sportkeeda.

“Mereka yang paham mengenai olahraga akan sadar jika mencetak gol cantik adalah hal yang sulit. Hingga saat ini saya hampir mencetak 700 gol dan sejauh ini, gol itu terbaik,” tutur dia.

Saat ini Ronaldo menjadi bagian dari Juventus. Dia sudah tampil di 19 laga dan mencetak 14 gol. Salah satu keputusan Ronaldo pindah ke Juve, salah satunya disebabkan karena penghormatan para Juventini, sebutan untuk fans Juventus terhadap gol Ronaldo saat masih berseragam Real Madrid. (ZEN/BandungKita.id)

Comment