Esteban Vizcarra Tolak 10 Klub Demi Persib Bandung

BandungKita.id, PERSIB – Gelandang anyar Persib Bandung, Esteban Vizcarra secara terang-terangan telah menolak beberapa klub demi bisa bergabung dengan Maung Bandung. Tak tanggung-tanggung jumlahnya mencapai 10 tim.

“Ada 10 tim yang telepon. Tapi saya pilih Persib,” ujar Vizcarra di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1).

Namun,  pemain naturalisasi asal Argentina itu enggan merinci klub-klub yang merayunya untuk bergabung. Namun mayoritas tawaran datang dari klub-klub Liga 1.

Usai lepas dari Sriwijaya FC, Vizcarra memang menjadi salah satu pemain yang banyak diperebutkan klub Liga 1. Meski gagal menyelamatkan Sriwijaya FC dari degradasi, Vizcarra yang memiliki skill dan teknik menawan tetap menarik minat banyak klub. Namun ia akhirnya memilih Persib.

BACA JUGA :

Banyak alasan yang membuatnya ingin membela Persib. Salah satunya karena Persib memiliki jarak yang sangat dekat dengan kediaman istrinya yang berada di Bogor.

“Istri saya orang Bogor, saya tinggal di Bogor. Disana juga banyak bobotoh,” katanya.

Tak hanya itu, Vizcarra semakin bersemangat membela Persib, karena tim yang juga dijuluki Pangeran Biru ini merupakan salah satu tim besar yang ada di Indonesia dan memiliki jutaan suporter fanatik.

“Suporter di sini luar biasa. Setiap kali main di sini suporter luar biasa. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara, suporter dan tim. Saya akan memberikan hasil yang maksimal,” tegasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment