BREAKING NEWS : Esteban Vizcarra Resmi Diperkenalkan Persib, Ia Gunakan Nomor Legenda

BandungKita.id, PERSIB – Esteban Vizcarra resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persib Bandung di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (18/1/2019).

Yang mengagetkan, gelandang naturalisasi asal Argentina ini datang mengenakan jersey home Persib berwarna biru. Pemain berparas ganteng tersebut mengenakan nomo punggung 7, nomor yang selama ini identik dengan legenda Persib, Atep.

Vizcarra mengaku senang akhirnya bisa bergabung dan membela Persib Bandung. Dia berharap bisa memberikan hasil positif untuk tim.

“Dari dulu saya banyak di rumorkan ke Persib, tapi baru sekarang bisa resmi gabung. Saya ingin memberikan hasil yang maksimal dan membawa Persib juara,” tegas Vizcarra.

Gelandang yang sebelumnya membela Sriwijaya FC ini menyadari nomor punggung 7 yang dikenakan memiliki arti yang sangat penting di Persib. Nomor tersebut digunakan Atep yang sempat dijuluki The Lord oleh bobotoh.

“Saya tahu dia (Atep) legend di sini. Tapi saya juga di Argentina cukup lama pakai nomor 7. Mudah-mudahan saya bisa berikan yang terbaik dengan nomor itu,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Comment