by

Pemain Asing Ini Hadir di Latihan Persib Bandung, Apakah Jadi Pemain Persib Selanjutnya?

BandungKita.id, PERSIB – Bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita tampak hadir di tempat latihan fitnes Persib Bandung. Mantan pemain Borneo FC itu mendatangani tempat latihan Persib Bandung di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1/2019).

Bek yang sebelumnya membela Perseru Serui ini hadir didampingi temannya Sawanori Matsuzaki dan Manajer Persib Umuh Muchtar.

Namun, Yamasitha tidak turut serta menjalani latihan. Dia hanya melihat-lihat bagaimana tim berlatih dan sesekali berbincang dengan pelatih kepala Miljan Radovic.

Lalu apakah Yamashita akan menjadi pemain selanjutnya yang akan dikontrak Persib untuk musim depan sekaligus mengisi kuota pemain asing Asia?

“Saya belum tahu (soal kontrak). Mungkin beberapa minggu ini harus di cek dulu atau bagaimana. Setelah itu mungkin ada keputusan,” ungkap Yamasitha.

Yamasitha sebenarnya sudah cukup mengetahui Persib Bandung dari rekan senegaranya, Shohei Matsunaga. Menurut Shohei, Persib merupakan tim besar dan memiliki banyak fans fanatik.

“Satu bulan yang lalu sudah ditawarkan. Infonya dari Shohei. Shohei lalu bilang ke Pak Umuh (Manajer Persib) dan beliau oke,” katanya.

Bek berusia 32 tahun ini berharap bisa bergabung dengan Persib. Apalagi di musim 2018 lalu, Persib berada di peringkat empat.

“Tapi beberapa tim juga menghubungi saya. Di Malaysia dan Indonesia ada tiga tim. Tapi saya belum bicara. Saat ini saya di Bandung atas permintaan Pak Umuh,” kata bek tangguh dan memiliki teknik tinggi itu.(JAR/Bandungkita.id)

Comment