Kejutan! Inter Milan Dijungkalkan Lazio Lewat Drama Adu Penalti

BandungKita.id, BOLA – Inter Milan menelan pil pahit setelah takluk dari Lazio di babak semifinal ajang Coppa Italia, Jumat dini hari WIB 1 Februari 2019. Inter kalah melalui drama adu penalti.

Bermain di Stadio Giuseppe Meazza, kedua tim tampil ngotot sejak babak pertama di mulai. Lazio hampir membuka keunggulan di menit ke-24, peluang emas mereka ciptakan melalui Ciro Immobile.

Dia menerima umpan terobosan dari Luis Alberto dan disambut dengan sepakan keras, sayang masih sedikit melebar. Inter merespons, di menit ke-40 Inter mencoba memanfaatkan bola mati.

Marcelo Brozovic mengirim umpan ke depan gawang Thomas Strakosha, namun masih gagal. Skor 0-0 menghiasi babak pertama.

Memasuki babak kedua, jual beli serangan masih terjadi. Di menit ke-62 Lazio mencoba memecah kebuntuan melalui pergerakan Immobile, tapi tembakan sang striker bisa ditepis oleh Samir Handanovic.

Berbagai kesempatan yang diciptakan kedua tim belum juga berbuah gol dan akhirnya skor 0-0 membawa kedua tim melanjutkan pertandingan dengan babak perpanjangan waktu. Suporter Lazio bersokrak di menit ke-109, Immobile akhirnya berhasil mengoyak gawang Inter setelah menerima umpan Felipe Caicedo.

Beruntung bagi Inter, di penghujung laga Mauro Icardi mencetak gol dan skor 1-1 dilanjutkan dengan drama adu penalti. Namun dalam laga tos-tosan, Inter kalah dengan skor 3-4. Dua penendang mereka, Lautaro Martinez dan Radja Nainggolan gagal menuntaskan tugasnya.

Sedangkan satu penendang Lazio yang gagal adalah Riza Durmisi. Gagalnya Inter melaju ke semifinal menjadi kejutan setelah beberapa raksasa Italia juga gugur di ajang ini, seperti Juventus dan AS Roma.(ZEN/BandungKita.id)

Susunan Pemain:

Lazio: Thomas Strakosha, Wallace, Francesco Acerbi, Stefan Radu, Adam Marusic, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto (Marco Parolo 103′), Senad Lulic (Riza Durmisi 81′) , Ciro Immobile, Joaquin Correa (Felipe Caicedo 89′).

Inter Milan: Samir Handanovic, Danilo D’Ambrosio, Milan Skriniar, Miranda, Kwadwo Asamoah, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Antonio Candreva (Radja Nainggolan 106′), Borja Valero, Matteo Politano (Cédric Soares 105′), Mauro Icardi.

Comment