oleh

Batal Bertanding di GBLA, Radovic : Dimanapun Kami Siap

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib, Miljan Radovic tidak mempersoalkan batalnya pertandingan leg kedua babak 32 melawan Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Timnya menurut Radovic hanya fokus pada persiapan dan bersedia bertanding di stadion mana pun.

“Kita semua tahu, stadion (GBLA) tidak bisa untuk pertandingan nanti. Sekarang saya tunggu keputusan untuk jadwal baru. Saya rasa bermain di stadion mana pun tim sangat siap,” kata pelatih berusia 43 tahun tersebut, seperti dikutip dilaman resmi Persib, Senin (4/2/2019).

Batal menggunakan GBLA sebagai tempat pertandingan, panpel Persib kini tengah mengupayakan untuk menggunakan stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung. Hal tersebut disambut baik Radovic, karena bagi timnya yang terpenting adalah dukungan penuh dari bobotoh.

“Mau main di Si Jalak Harupat atau semua sama saja. Yang penting, kita bisa bermain dengan full supporter, bersama bobotoh. Jadi, sekali lagi tidak ada masalah untuk kita,” papar eks pemain Persib untuk musim 2011 dan 2012 ini.***(DIA/Bandungkita.id)

Komentar