VIDEO : Hasil Liga Champions, MU Ditumbangkan PSG di Old Trafford : Lihat Cuplikan Pertandingannya

BandungKita.id, BOLA – Paris Saint-Germain (PSG) berhasil membawa kemenangan dari kandang Manchester United (MU) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens menang 2-0.

Bermain di Stadion Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dinihari WIB, PSG dan MU sempat terlibat jual beli serangan di babak pertama. Kedua tim bermain cukup agresif dan sama-sama menerapkan pressing ketat.

Angin segar didapatkan PSG pada babak kedua setelah MU melakukan pergantian pemain. Jese Lingard dan Anthony Martial yang mengalami cedera digantikan Alexis Sanchez dan Juan Mata. Namun pergantian ini justru terlihat membuat serangan MU semakin mengendur.

PSG dengan cepat memanfaatkan momentum tersebit untuk menggebrak di awal babak kedua tersebut. Hasilnya Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe mendapatkan gol pada menit ke-53 dan 60.

PSG tampil efektif dengan lima tembakan mengarah ke gawang dari 12 percobaan. Sementara MU punya 10 tembakan, dengan hanya satu yang on target.

Kemenangan 2-0 di Old Trafford ini jadi sebuah keuntungan besar untuk PSG. Sebab leg kedua akan digelar di kandang mereka di Paris.(M Zezen Zainal M)

Susunan pemain:

MU: David de Gea; Ashley Young, Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Marcus Rashford (Romelu Lukaku 86′), Jesse Lingard (Alexis Sanchez 45′), Anthony Martial (Juan Mata 46′)

PSG: Gianluigi Buffon; Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Marco Verratti (Leandro Paredes 75′), Marquinhos, Julian Draxler; Dani Alves, Kylian Mbappe, Angel di Maria (Dagba 81′)

video : youtube

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment