oleh

Tewas Tenggelam di Cikapundung, Begini Sosok Rizal Dimata Keluarga dan Teman

BandungKita.id, Soreang – Suasana duka tengah menyelimuti keluarga Muhammad Rizal, seorang remaja yang tewas tenggelam di Sungai Cikapundung, Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Selasa (26/2/2019).

Menurut keterangan sang kakak, Tubagus Gunawan, Izal sapaan akrab Muhammad Rizal merupakan sosok yang penurut dan berbudi pekerti. “Ya kalau untuk izal sendiri, yang saya tau dia baik dan enggak neko-neko terus penurut juga,” ungkap pria yang akrab disapa Bagus tersebut.

Baca juga : BREAKING NEWS: Basarnas Temukan Korban Tenggelam di Sungai Cikapundung

Bagus mengaku berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu melakukan pencarian Izal. Diketahui, tim gabungan telah melakukan pelacakan hampir 24 jam setelah izal dikabarkan tenggelam pada Senin (25/2/2019).

“Saya terimakasih kepada yang telah bantu mencari Izal, Basarnas dan elemen lainya, termasuk masyarakat, akhirnya jenazah adik saya ditemukan,” lanjut Bagus.

Baca juga: Jasad Muhammad Rizal, Korban Tenggelam di Sungai Cikapundung Langsung Dibawa ke Rumah Duka

Izal yang saat ini duduk di bangku kelas 2 salah satu Madrasah Aliyah tersebut, juga menyisakan banyak kenangan dimata teman-temannya. Seperti yang dituturkan teman kelasnya, Febri Agustin. Ia yang mengaku sering melakukan kegiatan bersama Izal.

“Selepas sekolah kita biasanya diem dulu ngumpul gitu, ngobrol rame sama izal, dia orang nya enak diajak bergaul, enggak pilih-pilih temen istilahnya mah,” pungkas Febri. (Tito Rahmatulloh/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar