oleh

Radovic Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Timnas U-22

Bandungkita.id – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic berikan apresiasi untuk Timnas Indonesia U-22 yang berhasil menjadi juara di Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

Timnas Indonesia U-22 sukses jadi juara setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1 di babak final. Kemenangan itu membuat Timnas Indonesia U-22 meraih trofi pertama di turnamen tersebut.

“Saya senang Timnas menang kemarin. Saya ucapkan selamat buat pemain dan pelatih disana,” ungkap Radovic usai memimpin sesi latihan tim di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (27/2/2019).

Radovic semakin senang lantaran skuat asuhan Indra Sjafri itu diperkuat dua pemainnya yakni Gian Zola Nasrulloh dan Fulgensius Billy Paji Keraf. “Itu bagus untuk mereka dan untuk Indonesia. Tapi mereka belum bisa gabung dulu ke Persib. Mereka masih punya pertandingan lagi. Lebih bagus mereka di Timnas dulu, jangan pikirkan Persib. Biarkan mereka konsentrasi disana, setelah itu kita lihat lagi,” tegasnya.

Ucapan selamat juga diungkapkan gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. Dia salut dengan Timnas Indonesia U-22.

“Luar biasa. Kemarin U-16 juara (Piala AFF 2018) lalu U-22. Hasil yang luar biasa. Indonesia ini bisa berprestasi, Indonesia bisa bersaing dengan negara lain. Selamat buat Garuda muda,” kata Kim.

Kim juga mengaku kerap mendoakan dua rekan setimnya, Gian Zola Nasrulloh dan Fulgensius Billy Paji Keraf yang terlibat dalam keberhasilan Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara.

“Saya sering berkomunikasi sama mereka. Saya sering mengucapkan doa buat dia. Tapi sayang Billy tidak main. Tapi saya dekat dengan mereka. Saya selalu doakan mereka, mau itu mereka main di Persib atau diluar,” tuturnya.

Kim berharap hasil ini membuat Indonesia untuk semakin bersemangat dalam menghadapi kejuaraan-kejuaraan Internasional lainnya. “Harapannya kita bisa tetap bersaing di Asia seperti yang sekarang juga. Cuma mungkin yang senior juga bisa bersaing lawan negara-negara lain. Yang penting, Liga bagus, Timnas juga bagus. Mudah-mudahan kita pemain bisa menjaga sportivitas di lapangan dan memberikan yang terbaik untuk Indonesia,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar