oleh

Waah! Gara-gara Persib Kalah, Radovic Hampir Dapat Bogem Mentah dari Oknum Bobotoh

BandungKita.id, PERSIB – Raut wajah kekecewaan ditunjukan Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Pasalnya di laga kedua Grup A Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya, Kamis (7/3/2019) timnya mengalami kekalahan.

Pelatih asal Montenegro ini semakin kecewa lantaran sebagian bobotoh menyerangnya hingga melayangkan bogem mentah kepadanya tepat setelah pertandingan berakhir.

Beruntung, pihak keamanan dengan sigap menahan serangan para bobotoh yang hendak melayangkan bogem mentah pada pelatih berusia 43 tahun tersebut.

“Saya mengerti kalau kalah itu tidak senang. Saya juga bobotoh. Bobotoh kritik, itu normal. Tapi sekarang, saya kritik mereka. Saya minta maaf untuk bobotoh yang sudah support pemain dan pelatih. Tapi kalau mereka (oknum bobotoh) datang hanya untuk memukul, itu tidak enak,” tegas Radovic usai pertandingan.

(FAY/BandungKita.id)

Menurutnya, kekalahan ini bukan hal yang disengaja. Terbukti para pemainnya bekerja keras di latihan dan di pertandingan. Saya juga kecewa kita kalah. Tapi ini turnamen, bukan kompetisi,” tegasnya.

Dengan kekalahan itu, maka Persib dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2019 meski menyisakan satu pertandingan melawan Perseru Serui.

Pasalnya dua tim di grup A sudah mendapatkan enam poin. Mereka adalah Persebaya dan Tira-Persikabo. Sedangkan Persib tak satu pun mendapatkan poin.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar