oleh

Jelang Debat Cawapres : Sandiaga dan Keluarga Doa Bersama di Masjid, Ma’ruf Ngobrol Santai Sambil Makan dan Nonton TV

BandungKita.id, JAKARTA – Sandiaga Uno akan menjalani debat calon wakil presiden malam ini. Menjelang debat, Sandiaga bersama keluarga dan beberapa fungsionaris Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga menggelar doa bersama.

Acara doa bersama digelar di Masjid At-Taqwa, Jalan Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/03/2019) dan dimulai sekitar pukul 15.18 WIB. Acara diawali salat Asar berjamaah, kemudian dilanjutkan ceramah dan makan bersama.

Turut hadir dalam acara doa bersama yakni kedua orang tua Sandiaga, Mien Uno dan Razif Halik ‘Henk’ Uno. Sedangkan fungsionaris BPN yang hadir adalah Direktur Materi dan Debat Sudirman Said dan koordinator juru bicara Dahnil Anzar Simanjuntak.

BACA JUGA :

Jelang Pileg dan Pilpres, Warga Bandung Sepakat Tolak Hoaks

 

PAN Se-Jabar Nyatakan Solid Dukung dan Siap Memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019, Begini Instruksi PAN Untuk Kader dan Relawan

 

 

Sandiaga yang merupakan Cawapres nomor urut 02 itu juga menyalami anggota jemaah di masjid dan meladeni permintaan foto bersama. Jemaah tampak memakai kemeja kerah berwarna biru yang merupakan outfit khas Sandiaga selama kampanye.

Setelah acara, Sandiaga mengatakan bahwa Prabowo belum tentu hadir mendampinginya saat debat. Namun Sandiaga akan ke kediaman Prabowo yang berlokasi di Jl Kertanegara selepas debat.

“Kita enggak menjadwalkan Pak Prabowo. Tapi rencananya bisa ngumpul setelah acara debat di Kertanegara,” ujar Sandiaga seperti dikutip dari detik.com.

Hal berbeda dilakukan oleh Cawapres 01, Ma’ruf Amin. Ma’ruf Amin terlihat santai dan makan siang bersama istrinya, Nyai Wury Estu Handayani. Mereka terlihat santai dan berbicara berbagai hal.

Ma’ruf Amin makan siang bersama tim TKN. Ma’ruf Amin tidak membahas isu terkait debat dalam perbincangan itu, namun hanya membicarakan hal-hal santai saja.

Setelah itu, Ma’ruf Amin menonton televisi yang saat itu sedang menyiarkan berita banjir bandang di Sentani.

Ma’ruf tidak memiliki aktivitas khusus menjelang debat. Namun, pada pukul 16.00 WIB, Ma’ruf dijadwalkan akan menerima tamu dari sejumlah kiai.

Seperti diketahui, debat cawapres antara Sandiaga dan Ma’ruf Amin digelar di Hotel Sultan, Jakarta, pukul 20.00 WIB. Debat ini akan disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans 7, CNN TV Indonesia, dan detikcom. Ma’ruf dan Sandiaga akan beradu pandangan mengenai isu pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial, dan budaya.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar