oleh

Ratusan Orang Bakal Ramaikan Konvoi Millennial Road Safety Festival Polres Cimahi

BandungKita.id, NGAMPRAH – Polres Cimahi telah mempersiapkan sejumlah rangkaian kegiatan Gebyar Puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 yang akan dihelat di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jalan Terusan Sudirman, Minggu (17/3/2019).

Salah satu rangkaian acara tersebut adalah menggelar konvoi kendaraan dengan rute Padalarang-Cimahi. Kegiatan tersebut diikuti sejumlah intansi, komunitas, dan masyarakat luas lainnya.

Pantauan BandungKita.id pagi ini, sejumlah kendaraan mulai nampak terparkir di bahu jalan depan Bale Pare Kota Baru Parahyangan, yang ditunjuk sebagai titik kumpul oleh Polres Cimahi.

Bus pariwisata seperti Sakoci, bus wara-wiri Marabaya, wara-wiri dusun bambu, dan kendaraan wisata dari orchid forest nampak telah stand by di lokasi.

 

Apel Konvoi Millenial Road Safety Festival di Kota Baru Parahyangan, Minggu (17/3/2019).

 

Nampak pula sejumlah komunitas moge hadir memerihkan acara tersebut. “Karena di hadiri juga dari berbagai komunitas motor dan mobil. Total peserta yang hadir dalam konvoi ini kurang lebih ada 300 orang,” kata Kanit Laka Lantas Polres Cimahi, Ipda Erin Heriduansyah, saat ditemui usai memimpin Apel persiapan konvoi Millennial Road Safety Festival, di Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Minggu (17/3/2019).

Erin mengatakan rute konvoi tersebut dimulai dari Kota Baru, masuk ke arah Cimareme, Cilame, Gadobangkong, Alun-alun Cimahi, belok kanan ke Gatot Subroto dan finis di Lapangan Brigif.

Untuk menghindari adanya kepadatan, Polrescimahi menambah jumlah personel agar mengamankan arus lalu lintas terutama di beberapa persimpangan. “Rekayasa lalin tidak ada, paling kita melakukan penebalan petugas di pos-pos rawan kemacetan,” jelasnya.

Erin berharp dengan hadirnya konvoi Millennial Road Safety Festival ini, masyarakat semakin sadar dalam berlalu lintas. “Kami Polres Cimahi dan Kepolisian Indonesia, mengajak kepada masyarakat luas untuk lebih sadar dalam berlalu lintas,” pungkasnya.***(Restu Sauqi)

Komentar