by

Satu Pemain Anyar Bakal Gabung Persib Saat TC di Batam, Siapa Dia? Ini Kata Radovic

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic siap memberikan kejutan saat timnya menjalani training center (TC) di Batam. Pelatih asal Montenegro ini menyebut timnya akan kedatangan pemain anyar.

“Ada pemain baru (gabung) di Batam, satu pemain baru,” ungkap Radovic seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari Kota Bandung, Kamis (21/3/2019).

Namun, lagi-lagi Radovic ogah membeberkan nama pemain baru yang akan muncul dalam program TC yang akan berlangsung 25 Maret hingga 1 April mendatang itu.

BACA JUGA :

Ada Wajah Baru Baru di Sesi Latihan Persib, Siapa Dia?

 

Ini 4 Pemain Baru yang Ditunggu-tunggu Persib

 

Radovic Yakin Pemain Asing Asia Bakal Beri Warna Baru Terhadap Permainan Persib

 

Alasannya karena pelatih berusia 43 tahun ini masih harus menunggu pemain anyar lainnya yang saat ini masih memiliki kendala untuk bisa segera bergabung dengan timnya.

“Kadang-kadang kita ingin satu pemain, tapi kadang dia tidak bisa datang. Ini permasalahan di sepakbola dan tim, selalu ada problem. Saya mau itu cepat, tapi kadang-kadang tidak bagus. Kita tunggu tiga minggu atau lebih,” tuturnya.

Radovic mengaku sudah tak sabar untuk mendapatkan pemain baru yang menjadi incarannya itu. Pasalnya ia berkeinginan masa persiapan yang dilakukan bisa berjalan dengan maksimal.

“Kita akan lihat karena pemain baru datang. Setelah itu saya kasih list ke manajemen, harus ke manajemen dulu,” jelasnya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment