by

Bertahun-tahun Diburu Persib, Ini Alasan Mengapa Akhirnya Fabiano Pilih Berkostum Maung Bandung

BandungKita.id, PERSIB – Rasa senang diungkapkan Fabiano Beltrame setelah ia akhirnya bisa bergabung dengan Persib Bandung. Pasalnya sudah lebih dari lima tahun tim berjulukan Maung Bandung ini berkeinginan merekrutnya.

Tak hanya sejak saat membela Persela Lamongan pada musim 2008, namun Persib sudah memburunya saat dirinya membela Persija Jakarta musim 2011 silam.

“Terimakasih kepada Persib yang sudah menunggu saya hingga akhirnya saya bisa datang dan senang sekali. Semoga saya bisa sukses bersama Persib,” ungkap Fabiano dalam press conference di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3/2019).

Fabiano Beltrame resmi berkostum Maung Bandung. Ia berharap bisa membawa Persib juara musim ini (FAY/BandungKita.id)

 

Sebenarnya, kata Fabiano cukup banyak yang menginginkan jasanya untuk menghadapi Liga 1 2019. Dari mulai Persija Jakarta hingga Kalteng Putra yang merupakan tim promosi.

BACA JUGA :

Bek Tangguh Fabiano Beltrame Resmi Gabung Persib

 

Satu Pemain Anyar Bakal Gabung Persib Saat TC di Batam, Siapa Dia? Ini Kata Radovic

 

 

“Persib adalah tim besar dan memiliki suporter besar dengan kota yang bagus. Karena mereka sudah lama cari saya dan saya diskusi dengan keluarga. Saya pikir itu momentum yang bagus untuk gabung Persib. Persib juga yang saya tahu punya target juara tahun ini. Semoga saya bisa juara dengan Persib,” harap pemain yang akan mengenakan nomor punggung 15 di Persib ini.

Fabiano juga mengaku sudah tak sabar ingin segera bergabung dengan tim dan menjalani latihan. Apalagi beberapa di antara pemain Persib termasuk Bojan Malisic yang akan menjadi duetnya sebagai bek tengah sudah dikenalnya dengan baik.

“Bojan pemain berkualitas, teman yang kuat, punya kualitas kerja sehingga akan lebih mudah kerjasama dengannya,” kata bek yang sulit dilewati lawan itu.(JAR/Bandungkita.id)

Comment