Mourinho Ingin Kembali Melatih Klub Sepak Bola Pada Musim Panas Mendatang

BandungKita.id, BOLA – Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan ingin kembali melatih pada musim panas mendatang. Namun, dirinya mengatakan hingga saat ini belum mendapatkan tawaran club yang cocok.

Seperti diketahui The Special One menjadi saat ini belum melatih club sepakbola lagi, semenjak dipecat oleh Manchester United pada Desember lalu.

Menurut Mou, ia sudah menolak tiga sampai empat tawaran menjadi pelatih dan saat ini bersiap menghadapi tawaran berikutnya.

“Saya ingin kembali melatih pada musim panas Juni mendatang bersama klub baru dan pada menjelang musim kompetisi, kata Mourinho seperti dikutip BeIn Sports.

Baca juga: Gol Dua Pemain Muda Bawa Italia Tumbangkan Finlandia

Baca juga: Brasil Ditahan Imbang Panama di Stadion Do Dragao

“Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan. Saya tahu apa yang saya ingin, tidak spesifik klub, tapi jenis pekerjaan dan dimensi pekerjaan itu,” katanya.

Pelatih asal Portugal itu disebut-sebut akan kembali ke mantan klubnya Real Madrid sebelum klub juara Liga Champions itu akhirnya menunjuk kembali Zinedine Zidane.

Mantan pelatih Porto, Chelsea, dan Inter Milan itu mengatakan, ia tidak merasa kehilangan sesuatu, tapi juga tidak berlibur atau bosan karena tidak melakukan apa-apa.

“Saya sedang bekerja, menyiapkan diri untuk pekerjaan berikutnya,” katanya. ***(Restu Sauqi)

Comment