by

Bintang Chelsea Eden Hazard Dikabarkan Segera Berkostum Real Madrid, Ini Penjelasan Hazard

BandungKita.id, BOLA – Bintang Chelsea, Eden Hazard, akhirnya buka suara soal isu dirinya bakal segera merapat ke raksasa Spanyol, Real Madrid.

Sejak Zinedine Zidane kembali mengisi kursi pelatih Real Madrid, nama Hazard kembali dikait-kaitkan dengan El Real. Hazard bahkan dikabarkan bakal segera berlabuh ke Santiago Bernabeu.

Kabar ini kian berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Dan Hazard dikabarkan telah menyepakati kontrak jangka panjang dengan raksasa La Liga, Real Madrid yang memang sudah lama mengincarnya.

Bintang Chelsea dan Timnas Belgia, Eden Hazard dikabarkan segera pindah ke Real Madrid (net)

 

Pemain internasional Belgia itu sempat ingin hengkang pada musim panas lalu, akan tetapi manajer Maurizio Sarri bisa merayunya untuk bertahan.

Namun saat ini sepertinya rayuan Sarri sudah tidak mempan lagi. Hazard berkali-kali memberikan indikasi dirinya bakal hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Madrid.

BACA JUGA :

Mourinho Ingin Kembali Melatih Klub Sepak Bola Pada Musim Panas Mendatang

 

Dikalahkan Vietnam, Timnas U-23 Indonesia Dipastikan Gagal Lolos ke Piala Asia U-23 2020

 

 

Madrid diklaim sudah menjalin kesepakatan dengan Hazard. Kabarnya pemain 28 tahun itu mendapat kontrak selama lima tahun dengan nilai gaji mencapai 14 juta poundsterling per tahun.

Meski demikian, proses kepindahan Hazard belum rampung begitu saja. Madrid masih harus mampu meluluhkan hati Chelsea agar mau menyepakati transfer ini.

Chelsea masih keberatan melepas Eden Hazard pada musim panas nanti karena mereka terkena hukuman larangan merekrut pemain dari FIFA.

Namun di sisi lain, Chelsea rumornya melunak dengan membiarkan Hazard pergi ke Madrid dengan biaya transfer di kisaran 100 juta poundsterling.

Eden Hazard saat berkostum Timnas Belgia (net)

 

Chelsea bisa jadi bakal lebih melepas Hazard pada musim panas ini untuk mendapat dana segar, ketimbang harus merelakan eks pemain Lille itu pergi secara gratis pada tahun depan.

Pasalnya, kontrak Hazard bersama Chelsea akan berakhir pada penghujung musim 2019/20 mendatang dan Hazard selalu menolak untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Lalau bagaimana kata Hazard soal isu ini? “Belum ada apa-apa (soal kesepakatan dengan Real Madrid),” kata Hazard dilansir Soccerway.

“Saya sedang fokus menghadapi Siprus. Itu satu-satunya yang saya pikirkan saat ini. Saya di sini tidak untuk membahas Real Madrid,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Hazard saat ini berada di Levkosia. Hazard akan memperkuat Belgia menghadapi Siprus di kualifikasi Piala Eropa 2020. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment