by

Gagal Dapatkan Mantan Pemain Timnas Korsel, Ini Pemain Bidikan Persib Menurut Manajemen

Bukan dari Australia dan Uzbekistan

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung dipastikan batal merekrut pemain asing Asia asal Korea Selatan. Kepastian itu diungkapkan secara langsung oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Padahal kata Teddy, pemain berlabel Timnas ini sudah menjalin kesepakatan untuk bisa bergabung dengan tim berjulukan Maung Bandung ini.

“Ya, kita tidak jadi merekrut mantan pemain Timbas Korsel walaupun sebenarnya dia sudah teken kontrak,” ungkap Teddy saat dihubungi melalui telepon selularnya, Sabtu (6/4/2019).

BACA JUGA :

Zola is Back, Bagaimana Masa Depannya Bersama Persib Bandung?

 

Tinggal Satu Bulan Liga 1 Bergulir, Ini Beberapa Persiapan yang Dilakukan Persib

 

 

Menurut Teddy, pembatalan itu terjadi karena pemain yang namanya masih dirahasiakan tersebut mendapatkan hukuman dari negara asalnya akibat melakukan tindakan indisipliner.

“Dia mendapat hukuman dari K League dan klubnya di Korea Selatan karena tindakan indisipliner. Alasan itu yang membuat kita tidak jadi merekrutnya,” jelasnya.

Saat ini lanjutnya, Persib terus berusaha mendatangkan pemain asing asal Asia untuk memenuhi kuota yang belum terpenuhi.

“Ada beberapa pemain yang sedang kita dekati. Tapi belum mencapai kesepakatan,” tuturnya.

Disinggung mengenai pemain asal Australia dan Uzbekistan yang selama ini dirumorkan akan bergabung dengan Persib, Teddy membantahnya.

“Kata siapa? Itu tidak benar, bukan asal Australia atau Uzbekistan. Nanti saya kasih tahu kalau sudah pasti. Sekarang masih terus komunikasi. Mudah-mudahan cepat selesai karena bulan depan kompetisi sudah mulai,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : M Zezen Zainal M

Comment