oleh

Zola is Back, Bagaimana Masa Depannya Bersama Persib Bandung?

BandungKita.id, PERSIB – Zola is back. Ya, pemain muda Gian Zola Nasrulloh akhirnya kembali ke Persib Bandung. Ia memulai latihan perdananya bersama Persib di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Rabu (3/4/2019).

Sebelumnya, pemilik nomor punggung 8 ini harus meninggalkan Persib setelah dipinjamkan ke Persela Lamongan pada putaran kedua Liga 1 2018.

Setelah masa peminjaman berakhir, Zola tak langsung kembali ke Persib karena diharuskan gabung membela Timnas Indonesia U-22 dan U-23.

Gelandang muda Maung Bandung, Gian Zola saat membela Timnas U-22 (foto:istimewa)

 

“Alhamdulillah saya pribadi sangat senang bisa kembali ke rumah saya sendiri, Persib Bandung. Saya sangat senang bisa kembali dan semoga lancar,” ungkap Zola saat ditemui BandungKita.id seusai berlatih.

Zola bahkan tak menemui kendala meski ini merupakan kali pertamanya bergabung dengan Persib yang kini ditangani pelatih Miljan Radovic.

“Tidak ada kesulitan. Teman-teman tidak ada yang berubah sehingga tidak terlalu canggung dan tidak ada kesulitan apa pun,” tuturnya.

BACA JUGA :

Persib Belum Tentu Rekrut Pemain Asal Australia dan Korea Selatan, Kenapa?

 

Gara-gara Benda Asing, Esteban Vizcarra Harus Absen 2 Bulan

 

 

Meski demikian, Zola mengaku belum mengetahui nasibnya di Persib Bandung meski kontraknya masih menyisakan satu musim lagi.

“Tapi saya jalani dulu saja, kerja keras di latihan dan pelatih akan melihatnya. Biar pelatih tak hanya melihat saya di timnas tapi lihat secara langsung di lapangan,” kata pemain yang disebut-sebut sebagai salah satu playmaker muda terbaik di Tanah Air ini.

Zola juga tak mau terburu-buru untuk mendapatkan jawaban dari tim pelatih terkait nasibnya. Terlebih Liga 1 2019 direncanakan akan digelar pada Mei mendatang.

“Tawaran ada, tapi tidak bisa disebutkan dari mana. Pokoknya ada, di Liga 1 juga ada. Tapi saya prioritaskan di Persib,” kata Zola.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar