by

PT PBB Berikan Bantuan Rp 50 Juta Untuk SDN 106 Ajitunggal Cijambe

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung memberikan perhatian khusus kepada SD Negeri 106 Ajitunggal Cijambe, Kota Bandung. Sekolah yang hancur akibat tanggul jebol pada Senin (1/4/2019) lalu.

Sebelumnya melalui Manajer Persib, Umuh Muchtar memberikan bantuan berupa perbaikan tanggul yang jebol. Kini, bantuan datang dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Perusahaan yang menaungi Persib Bandung ini memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 50 juta yang diberikan langsung oleh Umuh yang didampingi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono dan Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.

“Ini suatu kepedulian dari PT PBB. Saya juga janji beberapa waktu lalu ke Kepala sekolah dan semua disini termasuk ke Pak Camat, setelah ini ada uang cash saya bilang. Kenapa saya bilang ini karena dari PT Persib itu juga kalau untuk kemanusiaan gini, Pak Glenn tidak keberatan, pasti selalu respon,” ujar Umuh, Kamis (11/4/2019).

BACA JUGA:

Hadapi Badak Lampung FC di Laga Perdana Liga 1, Ini Kata Radovic

 

Beri Suntikan Motivasi, Persib Datangi SDN Korban Tanggul Jebol

 

Menurut Umuh, Glen Sugita selaku Direktur Utama PT PBB, sangat peduli dengan segala bentuk bantuan. Apalagi yang terkena musibah ini ada sekolahan untuk anak SD.

“Alhamdulillah hari ini langsung terealisasi dan diberikan kepada sekolah. Itu langsung berbentuk uang tunai 50 juta,” tuturnya.

Uang sebesar Rp 50 juta itu, lanjut Umuh diberikan untuk keperluan sekolah. Seperti halnya buku, meja dan kursi sekolah yang sempat tersapu air karena tanggul yang jebol.

“Saya percaya lah bisa lebih bermanfaat apa lagi disini banyak buku-buku juga terkena imbas, banyak juga yang harus diperbaiki. Pegawai bangunan juga sudah dari kita disiapkan. Tanggul juga banyak yang jebol, nanti kita akan perbaiki agar bisa nyaman lagi seperti biasa,” harapnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment