oleh

Bertemu Mario Gomez di Babak 8 Besar, Begini Respon Miljan Radovic

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic akan mendapatkan ujian besar. Pasalnya di babak 8 besar Piala Indonesia, timnya akan berhadapan dengan Borneo FC.

Bukan karena Borneo FC merupakan tim pesaing Persib, namun tim berjulukan Pesut Etam itu kini ditangani pelatih Mario Gomez yang selama ini di eluk-elukan bobotoh.

Bobotoh masih merasa belum rela kehilangan Gomez karena pelatih asal Argentina mampu menjadikan Persib lebih bertaji setelah menempati peringkat ke-4 di Liga 1 2018 lalu.

Radovic sendiri mengaku sudah mengetahui dengan kapasitas dari Mario Gomez. Namun, ia lebih memilih fokus menangani tim ketimbang harus memperhatikan kualitas lawan.

“Saya tahu (Gomez), tapi ini sepak bola, banyak taktik dan kita akan lihat. Tapi kita konsentrasi untuk tim Persib ini. Mau main lawan Borneo atau tim lain, kita konsentrasi dulu bagaimana kita kerja disini,” ujar Radovic di Sosi Universe Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (16/4/2019).

BACA JUGA:

Inikah Calon Pemain Asing Asia yang Segera Merapat ke Persib Bandung? Liat Profilnya

 

Batal Uji Tanding, Persib Gelar Game Internal

 

Pelatih asal Montenegro ini berharap upaya yang dilakukan selama ini membuahkan hasil. Sehingga Persib bisa mengalahkan Borneo FC dan lolos ke babak selanjutnya.

“Kita sudah masuk ke babak 8 besar dan ingin pergi ke final. Tapi setiap tim dari 8 besar adalah tim yang bagus dan karena setiap tim ingin melaju ke final. Kita berharap kita bisa pergi ke final,” harapnya.

Laga ini memang belum ditentukan kapan digelar. Namun hasil drawing yang dilakukan PSSI, bahwa babak delapan besar Piala Indonesia akan dimulai pada 23 April dengan menggunakan format home and away. Persib akan dijamu lebih dulu oleh Borneo FC. Selanjutnya laga kedua giliran Persib menjadi tuan rumah.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar