oleh

Jersey Persib 2019 Mengalami Perubahan, Begini Penampakannya : Lebih Keren Enggak?

Bandungkita.id, PERSIB – Jersey Persib Bandung untuk menghadapi Liga 1 2019 mengalami perubahan. Kini jersey dari tim berjulukan Maung Bandung ini menggunakan kerah.

Hal itu bisa terlihat jelas dalam acara launching tim Persib 2019 yang digelar di Hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Sabtu (11/5/2019) malam.

Untuk jersey kandang, warna biru-biru tetap dipilih karena ciri khas dari Persib Bandung. Namun di bagian kerahnya berwarna kuning.

Persib Bandung memperkenalkan jersey yang akan digunakan skuat Persib pada Liga 1 2019 (FAY/BandungKita.id)

Sementara untuk jersey tandang, tetap menggunakan putih dengan bagian kerahnya berwarna biru. Sedangkan untuk jersey ketiga Persib berwarna hitam-hitam.

Desainer jersey Persib, Achmad Gunawan mengatakan bahwa konsep jersey untuk tahun ini sangat kental dengan kedaerahan.

BACA JUGA :

Skuat Persib Bandung 2019 Resmi Diperkenalkan, Satu Pemain Masih Akan Dicoret

 

Robert Alberts Tidak Akan Ubah Gaya Bermain Persib

 

“Jadi ada aliran-aliran garis seakan memusat ke tengah atau ke Kota Bandung. Tapi selain kedaerahan, tetap tidak hilang aura Maung Bandungnya,” ujar Iwan-sapaan akrabnya saat ditemui di sela-sela launching skuat Persib Bandung.

Selain itu, kata Iwan, terdapat bendera merah putih di bagian kancing kerah jersey. Alasannya karena pendukung fanatik Persib tersebar di seluruh penjuru tanah air.

“Mudah-mudahan jersey itu bisa memotivasi pemain untuk bisa membuat Persib menjadi nomor satu lagi,” harapnya.

Lantas menurut kalian para bobotoh dan pencinta Persib di seantero dunia, apakah jersey Maung Bandung 2019 ini lebih keren dari sebelumnya apa enggak? (JAR/Bandungkita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar