oleh

Ramadan, Peminat Mobil Mainan di Alun-alun Lembang Meningkat

BandungKita.id, LEMBANG – Penyedia jasa sewa mobil mainan di Alun-alun Lembang, Kabupaten Bandung Barat mengalami peningkatan penghasilan cukup signifikan. Apalagi saat bulan ramdan, banyak anak-anak dan orang tua yang memilih mobil mainan sambil menunggu waktu berbuka tiba.

Deva (43), salah satu warga yang menawarkan jasa penyewaan wahana mobil remot itu mengaku penghasilannya meningkat 50% dibanding hari-hari biasa.

“Penghasilan bulan puasa bisa sampai Rp.1 juta atau Rp. 5 ratus ribu bersih sehari, ” ungkap Deva saat ditemui di Alun-alun Lembang, Sabtu (11/5/2019) kemarin.

Deva mengaku, dirinya menyewakan wahana permainan tersebut tidak hanya di bulan puasa namun juga di hari biasa. Usaha itu ia tekuni untuk menafkahi keluarganya.

“Nah kalau hari biasa paling sampai Rp. 8 ratus ribu sehari,” sebutnya.

Baca juga: Bulan Ramadan Jadi Berkah Tersendiri untuk Pedagang Kolangkaling, Ini Sebabnya

Sementara, dalam sebulan dia mengaku mampu meraup untung Rp.7 juta. Jika dihitung bersih, menurutnya, dia mampu mengantongi Rp. 4,5 juta.

“Ada 8 unit mobil remote di Alun-alun Lembang. Totalnya yang saya punya ada 42 mobil tersebar di beberapa tempat,” papar Deva.

Jasa penyewaan mobil remot tersebut, kata Deva, buka setiap hari sejak pukul 15.00 WIB sore sampai pukul 20.00 WIB.***(Bagus Fallensky/BandungKita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar