oleh

Artur Kembali, Skuat Persib Mulai Komplet

Bandungkita.id, PERSIB – Skuat Persib Bandung sedikit demi sedikit mulai komplet jelang melawan Tira Persikabo yang akan digelar Selasa (18/6/2019). Ya, Artur Gevorkyan kembali.

Padahal, penyerang asal Turkmenistan itu sebelumnya diragukan untuk kembali ke Persib lebih cepat lantaran baru membela negaranya dalam laga uji coba melawan Timnas Uganda, di Stadion New York University play ground Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Senin (10/6/2019) lalu.

“Artur sudah di sini (Bandung),” ujar Pelatih Persib, Robert Rene Alberts usai memimpin sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).

Baca juga:

Persib Bandung Rencanakan Uji Tanding Lawan Persib B

 

Usai Bawa Timnas Rebut Juara Ketiga Merlion Cup, Gian Zola Kembali Berlatih Bersama Persib

 

Namun, pelatih asal Belanda ini mengatakan bahwa Artur belum bisa bergabung dan menjalani latihan bersama tim lantaran masih membutuhkan istirahat.

“Dia tertunda (gabung latihan) karena macet di Jakarta jadi dia kelelahan. Dia sebenarnya bisa datang tepat waktu, tapi kemacetan menundanya jadi dia tidur hari ini. Besok dia sudah oke,” katanya.

Bahkan untuk melawan Tira Persikabo, Robert memastikan pemain yang sudah mengemas dua gol untuk Persib di Liga 1 2019 ini bisa diturunkan dan dimainkan.

“Iya dia bisa bermain, tidak masalah,” tegasnya.

Dengan ini Persib hanya tinggal menunggu Achmad Jufriyanto dan Febri Hariyadi yang masih membela Timnas Indonesia.

Keduanya masih akan menjalani satu lagi pertandingan uji coba melawan Timnas Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (15/6/2019).***(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Restu Sauqi

Komentar