Persib Bandung Rencanakan Uji Tanding Lawan Persib B

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung akan menjalani laga uji coba sebelum menghadapi Tira Persikabo di laga lanjutan Liga 1 2019. Rencananya laga tersebut akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6/2019).

Lawan yang akan dihadapi Persib adalah klub Liga 2, Blitar United yang akan berganti nama menjadi Persib B setelah diakusisi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

“Kami akan bermain selama 3×30 menit. Mereka (Persib B) bisa melihat pemain yang diseleksi dan kami juga perlu membangun tim sebelum lawan Tira Persikabo,” ujar Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).

Baca juga:

Usai Bawa Timnas Rebut Juara Ketiga Merlion Cup, Gian Zola Kembali Berlatih Bersama Persib

 

Namun demikian, Pelatih asal Belanda ini akan membatasi menit bermain kepada para pemainnya dalam menghadapi tim satelitnya itu. Tujuannya hanya agar seluruh pemainnya mendapatkan jatah bermain.

“Saya juga ingin semua posisi harus terus ada perbaikan karena ini sepak bola. Kami tidak bisa berhenti berbenah, tidak ada suatu pertandingan di sepakbola yang sempurna dan setiap laga kami harus lebih baik dari laga sebelumnya,” tuturnya.

Robert mengaku tidak bisa berleha-leha untuk mempersiapkan timnya. Apalagi Tira Persikabo saat ini dalam tren positif usai meraih satu kali kemenangan (Perseru Badak Lampung) dan satu kali imbang (PSM Makassar).

“Kami tahu mereka punya pelatih yang sangat bagus dan begitu pula pemainnya. Kami tahu kekuatan mereka tapi kami akan bermain di Bandung, akan bermain tidak jauh dari Bobotoh dan pemain terlihat bagus, mereka sudah melihat ke depan untuk bertanding melawan Tira,” pungkasnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment