oleh

Gareth Bale Merapat ke Bayern Muenchen

BandungKita.id, BOLA – Klub asal Jerman, Bayern Muenchen dikabarkan tengah mendekati Real Madrid, untuk mencari kemungkinan meminjam Gareth Bale.

Seperti diketahui, masa depan pemain asal Wales itu di Real Madrid semakin tidak jelas, setelah los Blancos mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Ditambah kedekatan Bale dengan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akhir-akhir ini semakin merenggang. Puncaknya, Bale tidak masuk dalam rencana Zidane untuk mengembalikan kejayaan Madrid tahun ini.

Baca juga:

Setelah Hazard, Real Madrid Masih Incar Dua Pemain Ini

 

Bahkan, meski Bale masih terikat kontrak hingga 2022, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah mempersilahkan Bale untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Bale tidak masuk dalam rencana Zidane untuk mengembalikan kejayaan Madrid.

Diberikatakan the Sun seperti dikutip dari Mirror, pemain berusia 29 tahun itu dibidik Bayern Muenchen dengan status pinjaman. Muenchen bersedia membayar gaji besar Bale di Madrid yang berkisar 350 ribu poundsterling per pekan.

Die Roten saat ini tengah mencari pemain sayap untuk mengantikan Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan keluar dari tim itu.

Bayern Muenchen sendiri sudah punya pengalaman dalam meminjam pemain dari Madrid, seperti James Rodriguez yang telah dipinjam selama dua musim di Allianz Arena.***(Restu Sauqi)

Komentar