oleh

Setelah Hazard, Real Madrid Masih Incar Dua Pemain Ini

BandungKita.id, BOLA – Real Madrid serius untuk menyambut musim baru. Setelah mendatangkan Eden Hazard dengan biaya fantastis, mereka masih ingin merekrut dua bintang lain. Siapa saja mereka?

Memperdalam komposisi pemain menjadi fokus utama Madrid saat ini. Biaya 100 juta euro untuk menebus Hazard beberapa waktu lalu ternyata masih belum memenuhi ekspektasi sang pelatih, Zinedine Zidane. Madrid bakal menguras kantong lagi untuk merekrut pemain lain.

Dilansir ESPN, Madrid tengah berupaya untuk menebus gelandang Manchester United, Paul Pogba dan bek Lyon, Ferland Mendy. Bahkan kabar terbaru, proses mendatangkan Mendy sudah memasuki tahap lanjut.

BACA JUGA :

VIDEO : Real Madrid Gencar Buru Pemain Muda Jepang yang Dijuluki “Messi dari Jepang”, Lihat Skillnya

 

Real Madrid Resmi Datangkan Striker Muda Ini dari Frankfurt, Harganya Fantastis

 

Woow! Real Madrid Berniat Datangkan Neymar untuk Musim Depan, Namun Ini Kendalanya

 

Madrid menyiapkan dana 55 juta euro atau setara dengan Rp890 juta untuk pemain asal Prancis tersebut. Tapi masalah ada di Paul Pogba.

Setan Merah memagari sang pemain dengan harga yang fantastis, yaitu 138 juta poundsterling (Rp2,4 triliun). Tapi El Real tidak kehabisan akal.

Mereka berniat untuk menukarkan Gareth Bale ke MU dengan sejumlah uang yang akan menjadi biaya tambahan menebus Pogba.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : viva

Komentar