by

Dani Alves Resmi Tinggal PSG, ke Mana Selanjutnya? Ini Bocorannya

BandungKita.id, BOLA – Bek Paris Saint Germain (PSG), Dani Alves mengakhiri kariernya selama musim di tim raksasa Prancis itu. Ya, mantan bek Barcelona itu memutuskan pergi dari PSG musim panas ini.

Selama dua musim di PSG, Alves tampil sangat apik dan berhasil menjadi salah satu pemain kunci PSG. Meski sudah berumur, Alves yang tampil 72 kali, berhasil membuat belasan assist dan delapan gol di seluruh kompetisi.

Bek asal Brasil itu juga berperan dalam mengantarkan PSG meraih dua trofi Ligue 1, satu trofi Piala Prancis, satu trofi Liga Prancis, dan satu trofi Piala Super Prancis.

Kontrak Alves berakhir pada akhir musim ini. Namun, ia memilih tak memperpanjang kontraknya di PSG. Alves merasa sudah cukup bertualang bersama PSG. Pemain Timnas Brasil tersebut berniat mencari tantangan baru musim depan.

BACA JUGA :

Resmi! Real Madrid Datangkan Ferland Mendy dari Lyon, Ini Profilnya

 

Woow! Real Madrid Berniat Datangkan Neymar untuk Musim Depan, Namun Ini Kendalanya

 

“Hari ini saya mengakhiri lagi salah satu perjalanan karier saya, yang berisikan kemenangan, pembelajaran, dan juga pengalaman,” ujar Alves di akun instagram-nya seraya menunjukkan empat trofi yang direbut bersama PSG.

“Selama dua tahun ini, saya terus bertahan dan terus berusaha memenuhi misi saya, tapi hidup itu selalu awal, tengah, dan akhir. Kini saya sudah berada di ujung jalan.”

Dani Alves bersama Timnas Brasil (foto:net)

“Saya minta maaf jika saya harus absen, saya minta maaf atas segala kesalahan, karena saya hanya mencoba memberikan yang terbaik.”

Lalu ke mana Alves selanjutnya? Belum ada yang tahu.

Namun ia memberikan isyarat akan menuju klub yang memberikan penawaran terbaik dan mampu bersaing di level tertinggi.

“Sekarang aku fokus di tim nasional, menjalani sebuah Copa America yang hebat dan kemudian aku bisa memutuskan masa depanku dan ke mana tujuanku, apakah aku akan bertahan atau pergi,” sambung pemain timnas Brasil itu.

“Sekarang aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Masa depanku akan tergantung pada tawaran yang kuterima,” kata dia.(M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment