oleh

Baru Nongol di Sesi Latihan PSG, Neymar Malah Minta Dijual

BandungKita.id, BOLA – Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar baru saja kembali bergabung dengan tim asal Paris tersebut. Namun, pemain asal Brasil itu langsung berulah dengan mendesak manajemen PSG untuk segera menjualnya ke klub lain.

Usai sesi latihan, Neymar diketahui bertemu dengan beberapa petinggi PSG, termasuk Direktur Leonardo. Dalam pertemuan itu, Neymar membahas masalah masa depannya bersama manajemen PSG.

Lewat pertemuan itu, Neymar malah meminta PSG untuk menjualnya di bursa transfer musim panas 2019.

BACA JUGA :

Gara-gara Ingin Hengkang, Pogba dan Neymar Berulah di Klubnya Masing-masing

 

Neymar Dikabarkan Segera Hengkang dari PSG, Klub Mana yang Akan Dituju Selanjutnya?

 

Sky Sports melansir, PSG sudah meyakinkan Neymar untuk tetap bertahan. Tapi, pemain dengan skill tinggi itu tetap ingin pergi. Ia seperti sudah tak betah bersama skuat PSG.

Striker 27 tahun tersebut memang tak berterus terang minta dijual ke Barcelona. Hanya saja, PSG paham dengan niatan Neymar yang ingin kembali ke Camp Nou, kandang Barcelona.

Di sisi lain, Barca belum melempar tawaran resmi kepada PSG. Sebab, mereka masih mempertimbangkan harga mahal Neymar yang dipasang PSG.

Opsi add-on kemungkinan bakal ditempuh oleh Barca demi memangkas pengeluaran. Philippe Coutinho berpotensi jadi pemain yang dikorbankan Barca untuk memulangkan Neymar.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber ; viva

Komentar